Selasa, 04 Agustus 2009

Mencoba Untuk Kembali Eksis

Ya, judul artikel ini sangat pas sekali untuk menggambarkan kondisi "blogosphere" saya. Setelah sempat bersemedi beberapa bulanketukmeje, saya memutuskan untuk membuat blog baru dengan tema dan topik yang lebih umum daripada sebelumnya. Perlu diketahui bahwa saya sudah punya blog berisikan segala sesuatu tentang friendster. Namun, apa daya facebook mampu mengusir friendster dari singgasananya yang secara ostosmastis menurunkan page rank blog sayanangih.

Oleh karena itu, saya meminta sumbangan eh...salah...dukungan kepada sobat semua untuk membangkitkan motivasi nge-blog saya lagi. Saya merencanakan untuk mengisi blog ini dengan artikel segar dan terupdate tentabng berita yang sedang berkembang.

Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiiim...saya membuka blog ini untuk bisa dimanfaatkan guna kepentingan bersama...

3 komentar:

riya mengatakan...

wah, sukses ya kak buat blog barunya :D
smoga page ranknya smkin naek :D

surya suremaker mengatakan...

blog yg lawas alamatx apa mas??? dulu sering buka waktu seneng2x maen FS, eman mas,,,, banyak ilmu yang bagus2 diblog yg lama??

Ei mengatakan...

come on brother.....
i know u...
u can do it bro......!!!!!!
semangadd....semangaddd.....

Posting Komentar